Thursday 25 September 2014

Tagged Under:

Cara Ampuh & Mudah Meningkatkan GPU Android Untuk Bermain Game

By: Unknown On: Thursday, September 25, 2014
  • Share This
  • Cara mudah meningkatkan GPU Android untuk bermain game mungkin akan selalu dibutuhkan oleh anda yang memang gemar bermain game menggunakan perangkat android, sebagian besar gamer akan menggunaan cara tersebut karena memang salah satu komponen yang dapat mengoptimalkan tampilan game hannya GPU. Pada perangkat gadget yang berkelas Low-end tentunya juga akan dilengkapi dengan Graphics Processing Unit atau yang lebih dikenal dengan sebutan GPU yang berkualitas bawah, dan jika ingin dapat bermain game dengan optimal maka tentu saja GPU tersebut juga harus dioptimalkan. Dan bagi anda yang ingin mengetahuinya, maka cara tersebut terdapat pada ulasan berikut yang akan kami bagikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini.
    Cara Mudah Meningkatkan GPU Android Untuk Bermain Game
    Salah satu cara untuk mengoptimalkan GPU pada sebuah perangkat Android adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama GLTools, namun perlu anda ketahui sebelumnya bahwa aplikasi tersebut hanya support pada sistem operasi Android versi 4.2 yaitu Jelly Bean. Dan bagi anda yang membutuhkan cara tersebut, maka di bawah ini adalah beberapa cara mudah meningkatkan GPU Android untuk bermain game yang dapat kita ketahui bersama.
    Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memastikan bahwa perangkat Android anda sudah dalam keadaan Root, setelah itu lakukanlah back-up untuk berjaga-jaga. Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan adalah dengan mendownload aplikasi GLTool tersebut kamudian menginstalkannya pada perangkat Android anda, buka file tersebut kemudian centanglah tiga kolom yang berada disana kemudian pilihlah opsi instal dan secara otomatis perangkat Anroid anda akan melakukan reboot atau merestart. Bukalah aplikasi tersebut kemudian pilihlah sebuah game yang akan anda rubah grafiknya, centanglah kolom yang bertuliskan Use fake GPU info kemudian pilihlah GPU yang anda inginkan untuk optimalisasi grafik game tersebut.
    Namun disarankan jika anda menggunakan GPU Adreno 320 pada Use a template setelah itu centanglah kembali kolom yang bertuliskan Enable costum Setting for this app, selesai. Tutuplah aplikasi tersebut lalu cobalah untuk memainkan game yang telah anda optimalkan grafiknya tadi dan rasakanlah perbedaannya dengan sebelum anda mengoptimalkan GPU tersebut. semoga sedikit tips dan cara mudah meningkatkan GPU Android untuk bermain game di atas tadi dapat membantu dan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

    0 komentar:

    Post a Comment