Tuesday 30 September 2014

Tagged Under:

Cara Backup Foto Instagram dengan Aplikasi Copygram

By: Unknown On: Tuesday, September 30, 2014
  • Share This
  • Nah berbicara mengenai instagram, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi sebuah tips menarik yang sayang jika Anda lewatkan. Yakni mengenai cara mudah backup seluruh foto instagram Anda dengan Aplikasi Copygram.



    Apa itu Copygram? Bagi Anda yang masih belum familiar dengan istilah ini, Copygram merupakan sebuah website yang menyediakan layanan backup foto dan kemudian menyimpannya pada perangkat penyimpanan Anda, bisa di memori komputer maupun di harddisk eksternal. Dengan ini Anda bisa menyimpan foto yang penting ataupun momen penting Anda. Lantas bagaimana cara membackup foto instagram dengan Copygram? Berikut langkah – langkahnya.
    Cara mudah backup foto instagram dengan Copygram
    1. Mulailah dengan membuka alamat website Copygram. Setelah itu silahkan masuk pada menu log in.
    2. Pada bagian log in ini Anda akan diminta memasukkan username dan password instagram Anda. Masukkan secara cermat.
    3. Setelah Anda berhasil log in dan membuka akun instagram Anda, langkah selanjutnya adalah klik pada ‘authorize’. Pada bagian ini Anda akan diminta untuk mengisi sebuah form profil. Silahkan isi secara lengkap lalu ‘save profile’.
    4. Selanjutnya pilih menu ‘backup photos’ yang tersedia. Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email sebelum memulai memilih foto yang ingin Anda backup. Setelah Anda memasukkan alamat email yang diminta, silahkan masukkan berapa foto yang hendak Anda download dan backup pada kolom ‘number of Photos’.
    5. Kemudian silahkan klik ‘backup now’ dan tunggu hingga proses selesai. Setelah proses sukses Anda kemudian akan menerima notifikasi dan link download backup yang dikirim melalui email Anda.
    6. Silahkan buka link download yang Anda terima dan proses selesai.


    Good Luck ^_^

    0 komentar:

    Post a Comment