Thursday 25 September 2014

Tagged Under:

Tips Ampuh Untuk Membedakan Handphone Samsung Asli Dan Replika / KW

By: Unknown On: Thursday, September 25, 2014
  • Share This
  • Berbagai macam tips untuk membedakan handphone Samsung asli dan replika tentunya akan sangat berguna bagi anda yang pada saat ini tengah memiliki keinginan untuk membeli sebuah smartphone Samsung. Ya, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa pada saat ini sangat banyak orang memanfaatkan sesuatu guna menghasilkan keuntungan, seperti salah satunya adalah membuat replika atau tiruan smartphone branded yang pada saat ini memang tengah banyak diminati. Dan hingga saat ini tidak sedikit juga mereka yang telah tertipu oleh smartphone replika atau tiruan tersebut, hal tersebut tentu saja karena minimnya pengetahuan mereka perbedaan antara sebuah smartphone yang asli dengan replika.
    Tips Untuk Membedakan Handphone Samsung Asli Dan Replika
    Maka dari itulah tentu tidak ada salahnya jika anda dapat mengetahui berbagai perbedaan smartphone Samsung asli dengan replika terlebih dahulu sebelum anda akan membeli smartphone tersebut. Dan sebenarnya berbagai informasi tersebut sudah akan dengan mudah anda temukan di berbagai situs ataupun website di internet pada saat ini, dan bagi anda yang tengah membutuhkan informasi tersebut, maka di bawah ini adalah beberapa tips untuk membedakan handphone Samsung asli dan replika yang dapat kita ketahui bersama.
    Tips untuk membedakan handphone Samsung asli dan replika yang pertama melihat dari sisi hardware atau berbagai perangkat luarnya, seperti salah satunya kita ambil contoh Samsung Galaxy S4 yang memang pada saat ini kerap dijadikan sebagai replika. Pada Samsung yang asli, berbagai perangkat serta aksesories yang digunakan dapat dikatakan lebih rapi dan lebih halus, seperti pada tulisan atau logo Samsungnya, sedangkan pada replikanya akan terlihat lebih kasar dan tidak beraturan. Hal tersebut juga berlaku pada bodi samping smartphone tersebut, dimana smartphone Samsung yang asli akan terlihat lebi rapi dan halus sedangkan pada replikanya akan terlihat sangat kasar.
    Dan yang paling terlihat adalah pada kualitas dan ketajaman layar yang dihadirkan oleh masing-masing smartphone tersebut, dimana smartphone Samsung yang asli akan memiliki ketajaman warna serta menghadirkan kualitas gambar yang sangat baik. Sedangnkan pada replikanya sendiri akan cenderung lebih mirip dengan berbagai smartphone China yang berkelas menengah kebawah. Dan salah satu tips untuk membedakan handphone Samsung asli dan replika adalah melihat dari perangkat lunaknya, anda dapat mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Genuine Galaxy untuk mengetahuinya. Ketika anda mengoperasikan aplikasi tersebut kemudian menemukan tulisan “I’am afraid you’re not using Galaxy S4”, maka sudah dapat dipastikan smartphone Samsung milik anda bukanlah yang asli melainkan sebuah replika.

    0 komentar:

    Post a Comment